BLUE HTV 3.1 BETA 4

19.33


Blue HTV adalah sebuah software yang siap pakai dan dapat anda gunakan untuk Menonton TV, Mendengarkan Radio, Bermain Games, ataupun anda dapat juga gunakan untuk memantau kondisi traffic yang ada di ibukota atau di kota anda. Blue HTV merupakan sebuah project yang dibuat oleh ane hingga saat ini hampir berjalan 1 Tahun, perkembangan demi perkembangan terus dicoba agar aplikasi ini lebih mantap lagi dan bisa menghibur anda semua. Tidak ingin kalah dengan aplikasi-aplikasi besar streaming yang ada di luar negeri sana, ane mencoba mengemasnya dengan versi tersendiri dengan seluruh fitur tersendiri. Dengan tampilan biru yang ciamik menjadikan aplikasi ini terlihat sedap untuk dinikmati. Tidak hanya itu saja beragam fitur pun terus dicoba lagi agar aplikasi ini bisa menjadi aplikasi yang sangat multifungsi untuk hiburan.

Nah dikarenakan aplikasi ini masih dalam prototype ane kemungkinan anda akan menemui 5% agak kurang rapih, akan tetapi sejauh ini aplikasi ini tetap bisa anda gunakan dan anda nikmati, kedepannya aplikasi ini akan terus dicoba diperbaiki dan juga akan ditambahkan fitur-fitur tambahan yang mungkin dapat berguna untuk semuanya. Saat ini Blue HTV tersedia untuk beberapa menu yang tersedia diantaranya :

Menu Blue HTV :

1. TV Online Mancanegara
2. TV Online Indonesia
3. Radio Online Mancanegara
4. Radio Online Indonesia
5. CCTV Mancanegara
6. CCTV Indonesia
7. Cinema 24 HTV
8. TVU & Sofpcast Channel
9. TV Series
10. Relax Game
11. Chat HTV
12. Music Player
13. Video Player

Buat yang belom nyoba silahkan dicoba ya aplikasinya, selamat bergabung dan selamat menikmati Si Biru HTV. Terimakasih



You Might Also Like

5 komentar

  1. Mantap ... Saya tunggu versi yang bukan betanya ...

    BalasHapus
  2. nice post gan keep sharing.
    anyway please update link download
    thank's

    BalasHapus
  3. Aku ingin mencoba untuk download tapi kok terkendala plugin,...tolong plugin-plugin apa yg bisa digabung dg BlueHTV ? aku kemaren diwnload adobe flas,..apakah bisa hanya adobe flash saja ?

    BalasHapus
  4. Maknyoss Gan Softwarenya, Kemarin Tanggal 25 Mei Blue HTV ada rilis versi terbaru 3.1 Beta 5, makin mantap. Semoga ada artikel updatenya tentang Blue HTV 3.1 Beta 5

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe